Minggu, 23 Oktober 2011

tendikpemalang

tendik diindikpora pemalang | tendikpemalang

selamat dan sukses dengan diluncurkannya blog tendikpemalang atau tendikdindikpora dengan admin engkoskoswara atau engkosdindikpora dengan mengusung tema untuk pembinaan guru dijajaran dindikpora pemalang cq tendikdindikpora atau tendikpemalang.
tendikpemalang ini beralamat di tendikpemalang(dot)wordpress (dot)com atau tendikpemalang aja. sebagai admin tendikpemalang atau tendikdindikpora ini adalah engkos koswara atau engkosdindikpora atau engkos tendik yang juga memiliki blog engkoskoswara wordpres dot com.
semoga dengan kehadiran blog tensikpemalang atau tendikdindikpora yang meskipun gratisan ini blog tendikpemalang atau tendikdindikpora dengan admin engkoskoswara yang memiliki blog engkosdindikpora ini dapat menjembatani komunikasi antara kami kami yang di sekolah dasar dengan para pengambil kebijakan sebagai dinas pendidikan kabupaten pemalang atau dindikpora pemalang cq tendikpemalang atau tendikdindikpora sehingga tidak ada alasan lagi adanya keterlambatan informasidari dan untuk dindikpora pemalang cq tendikdindikpora atau tendikpemalang.
tendikpemalang yang diadmini oleh engkos koswara atau engkosdindikpora atau engkos tendik
harapan
kami semoga rekan-rekan di sekolah dasar juga mengikutinya sehingga apa yang diusung melalui blog tendik ini dapat segera nyambung.
selamat sekali lagi selamat

1 komentar: